Minggu, 29 November 2009

Beberapa minggu yang lalu, sebuah situs baru yang membuatnya sederhana dan nyaman bagi gamer kasual untuk memberikan kembali hanya dengan memainkan beberapa jenis favorit mereka permainan menarik perhatian. Ini disebut GamesThatGive.net dan hanya diluncurkan musim panas ini, menawarkan orang-orang yang bermain game kasual pada tingkat apa pun untuk jumlah waktu cara yang hebat untuk menjadi lebih bertanggung jawab secara sosial dan memberikan kembali. Aku benar-benar sedang mencari sesuatu yang seperti itu untuk pergi ke belakang dan terkejut bahwa tidak ada benar-benar sesuatu yang lain di luar sana. Saya mendapat kesempatan untuk berbicara dengan rekan pendiri dan CEO, Adam Archer sore ini untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang mereka perjuangkan.

GA: Jadi, ceritakan padaku tentang peran Anda di Permainan Itu Berikan
Adam: Saya CEO dan salah satu pendiri bersama dengan Permainan yang Beri. Kami datang bersama-sama karena kita berbagi visi, yang kami ingin menggabungkan perilaku yang ada dan teknologi baru untuk membantu orang membantu badan amal. Jadi, salah satu hal yang kita sadari adalah, jika Anda pergi berkeliling dan Anda meminta orang mengapa mereka tidak berbuat lebih banyak untuk membantu orang yang kurang beruntung dari diri mereka sendiri atau membantu amal yang mereka percaya, setiap orang memiliki jawaban yang sama. Semua orang berkata, "Saya benar-benar berharap saya telah melakukan lebih banyak, tapi saya tidak punya waktu, atau saya tidak punya uang, atau saya tidak memiliki outlet. Aku tidak tahu bagaimana membantu, mengingat waktu dan uang yang saya punya. "Dan begitu, ada beberapa cara berbeda di luar sana untuk menggunakan perilaku yang ada untuk membantu orang-orang. Tapi kami ingin datang dengan cara mudah yang menyenangkan bagi orang-orang untuk menggunakan dan perilaku yang sudah ada sehingga game kasual seperti itu. It's that kendaraan. Casual game sangat besar. Terdapat lebih dari 130 juta kasual gamer di Amerika. Bahwa bermain, rata-rata, lebih dari 5 jam seminggu. Jadi, ini cara yang menyenangkan untuk membantu orang-orang. Apa yang kami lakukan adalah kami keluar dan kami berbicara dengan jumlah yang sangat terbatas non keuntungan yang kami sangat menghormati yang visibilitas tinggi, kredibilitas tinggi, sebab luas dan kami memberitahu mereka tentang Permainan Bahwa Berikan dan mereka ingin untuk datang dan bergabung kami. Kami berbicara dengan serangkaian kecil pengiklan, Domino's Pizza, Dial Sabun, Quaker, Pepsi, Starbucks, dan MasterCard untuk beberapa nama. Dan mereka memutuskan untuk bergabung dengan kami juga. Dan begitu kami telah menciptakan semacam ini amal holistik gaming platform yang memungkinkan orang untuk, dalam waktu yang mereka gunakan pula untuk bermain game kasual, untuk mengumpulkan uang untuk amal favorit mereka.

GA: Ketika Anda berbicara tentang meletakkan proyek ini bersama-sama, Anda mengatakan "kami." Saya mengasumsikan Anda bekerja dengan beberapa orang lain ... Dan bagaimana kamu berkumpul, apakah Anda sudah saling mengenal?
Adam: Jadi tim kami adalah - hanya ada 4 dari kita yang bekerja di atasnya penuh waktu. Myself, Chris Bell, yang menjadi teman baik saya. Kita diperkenalkan kepada satu sama lain melalui salah satu penasihat kami. Dia COO kita, dia seperti kita melakukan itu semua orang bisnis, keuangan, strategi, pemasaran. Cie Nicholson, yang sebenarnya CMO Pepsi Amerika Utara, saya juga diperkenalkan padanya melalui salah satu penasihat kami. Jelas dia memiliki pengalaman pemasaran yang luar biasa. Dan keempat waktu penuh anggota tim kami adalah Kris Goss yang sudah besar teman saya selama bertahun-tahun dan dia memimpin kita web developer. Dia teknis. Kami memiliki beberapa orang luar biasa lainnya membantu kita, Mike Wood adalah PR kami spesialis dan telah melakukan strategi ton bekerja untuk kita. dan itulah tim. Ini adalah tim yang berpengetahuan luas hanya semacam mencintai apa yang kita lakukan dan gagasan ini menggunakan teknologi ditambah perilaku yang ada hanya akan menjadi - itu hanya terasa baik bagi semua orang.

GA: Dan bagaimana anda pergi tentang amal apa yang memutuskan untuk mendekati dan dimasukkan dalam proyek ini?
Adam: Pertama-tama, kami ingin bermitra dengan amal bahwa kami memiliki satu ton menghormati. Selain itu, kami ingin luas penyebabnya. Kau tahu, salah satu kesalahan yang lain media baru ditambah badan non-profit lakukan adalah mereka telah menyambut kapal terlalu banyak amal, jadi tidak ada yang merasa seperti itu mereka sendiri, sulit untuk menavigasi, sulit untuk melihat dampak yang mereka hadapi dengan salah satu amal tertentu. Contoh dari hal ini adalah Penyebab Facebook. Mereka memiliki ribuan non laba dan beberapa dari mereka tidak melihat terlalu banyak dampak. Jadi kami ingin memusatkan perhatian pada jumlah terbatas non keuntungan dengan luas sebab itu, karena kurangnya istilah yang lebih baik, hanya mendapatkannya. Mereka memahami media baru, mereka memahami model kita game kasual, dan model iklan dalam game, dan mereka senang bekerja sama dengan kami untuk membuat orang untuk bermain game untuk amal mereka.

GA: Oke, dan Anda mengatakan dalam game model iklan. Jadi, bagaimana cara kerjanya persis ketika orang-orang datang untuk bermain, saya tahu bahwa mereka dapat melihat berapa banyak uang yang telah dibesarkan untuk setiap amal tertentu ketika mereka sedang bermain, tapi bagaimana hal itu benar-benar bekerja?
Adam: It's pretty sederhana. Kami jawab tingkat BPJ pengiklan kami. Dan 70% dari pendapatan iklan kami pergi ke badan amal yang dipilih pengguna. Sehingga pengguna datang ke situs, mereka memilih amal mereka ingin bermain untuk, mereka bermain, dan 70% dari pendapatan iklan yang masuk ke amal. It's simple dan sederhana. Semakin baik mereka lakukan di pertandingan, semakin lama mereka bermain, semakin mereka donasi.

GA: Apakah pemain harus mendaftar agar waktu mereka bermain untuk menghitung?
Adam: Tidak, sehingga Anda bisa bermain benar-benar anonim. Kami hanya tidak akan melacak berapa banyak Anda menyumbang jika Anda bermain secara anonim. Tapi begitu anda mendaftar untuk sebuah account Berikan Itu Permainan, maka Anda dapat melacak pengaruh Anda dan Anda dapat melihat berapa banyak Anda telah disumbangkan kepada badan amal pilihan Anda.

GA: Dan ketika Anda mendaftar sebagai pengguna dan Anda memilih badan amal yang ingin Anda mendukung, dan yang tetap sama sampai Anda mengubahnya?
Adam: Benar, sehingga Anda sign up untuk account Anda dan Anda memilih amal favorit Anda, sehingga setiap kali Anda kembali ke situs, Anda akan bermain untuk amal favorit Anda, kecuali jika Anda memutuskan untuk mengubahnya.

GA: Dan kemudian apa yang terjadi jika Anda tidak memilih salah satu?
Adam: Jika Anda tidak memilih satu, kami akan memberi Anda suatu badan amal untuk bermain, dan Anda dapat mengubahnya kapan pun Anda mau.

GA: Dan apakah itu acak?
Adam: Ya, salah satu dari 13 secara acak.

GA: Apakah Anda bermain?
Adam: Saya bermain sepanjang waktu. Permainan favorit saya adalah Solitaire, saya sangat dekat kedua adalah Bubble Burst.

GA: Saya melihat banyak klasik permainan favorit di situs. Apakah Anda memiliki kemitraan dengan pengembang, atau rencana untuk permainan baru keluar?
Adam: Ya kami memiliki kemitraan dengan pengembang, jadi kami tidak membuat permainan diri kita sendiri, tetapi kita lakukan membuat perubahan pada mereka. Dan kami berencana untuk menggelar dua pertandingan sebulan bergerak maju, jadi selalu baru di toko permen.

GA: Bagus sekali. Apakah Anda memiliki hal lain untuk ditambahkan?
Adam: Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang ada di luar sana yang membaca artikel ini untuk bermain dan menyumbangkan dan bersenang-senang. Jangan ragu untuk email kami, ada link pada situs kami untuk memberikan kami umpan balik sama sekali.

Anda dapat mulai bermain dan menyumbang di Olimpiade yang Beri Website.
Ikuti mereka di kegugupan.
Atau menambahkan Permainan yang Beri Facebook Application

Non keuntungan yang menguntungkan dari orang-orang yang bermain di Permainan Beri Itu termasuk UNICEF, Irak dan Afghanistan Veterans of America, Mercy Corps, Makanan Amerika, Access, The Wilderness Society, Ronald McDonald House, Jaringan Kanker Payudara Kekuatan, Jumpstart, DoSomething.org , United Way, American Heart Association, dan Kota Tahun. Untuk informasi lebih lanjut tentang badan amal ini, Anda dapat memeriksa halaman Charities situs web mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar